Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro Mengikuti Istighosah Menyambut Tahun Baru Islam 1439 H

0

Bojonegoro – Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro Aiptu Mashuri menghadiri kegiatan istighosah dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1439 H bertempat di halaman sekolah MI Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Rabu (20/09/2017) malam.

Hadir pada kegiatan istighosah tersebut Kepala sekolah MI Desa Pejambon beserta para guru, Kepala Desa Pejambon, Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama, Wali murid, serta siswa – siswi sekolah MI (Madrasah Ibtida’iyah) Desa Pejambon berjumlah kurang lebih 250 orang.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas Aiptu Mashuri memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa Desa Pejambon, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta istighosah agar selalu berperan aktif dalam harkamtibmas di lingkungan masing-masing, supaya tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan istighosah seperti ini sangat baik, karena dengan kegiatan do’a bersama kita akan selalu mengingat dan mensyukuri nikmat nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita, sehingga diharapkan dapat mendatangkan berkah dan keselamatan bagi kita semua,” kata Aiptu Mashuri Kanit Binmas.

Pada kegiatan istighosah atau do’a bersama dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1439 H yang diselenggarakan oleh MI Desa Pejambon tersebut dipimpin oleh Kyai Muhlisin tokoh agama Desa Pejambon.

Comments

comments

Share.

About Author