Kapolres Bojonegoro Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Sumda, dan Kapolsek Purwosari

0

Kapolres Bojonegoro Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Sumda, dan Kapolsek Purwosari

Bojonegoro – Sejumlah jabatan di lingkungan Polres Bojonegoro mengalami rotasi, Perubahan terjadi pada jabatan Wakapolres, Kabag Sumda, dan Kapolsek Purwosari.

Pada Jum’at (13/04/2018) sore, proses Sertijab (serah terima jabatan) digelar di halaman depan Mapolres Bojonegoro, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Bojonegoro, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro, Bintara, serta PNS Polres Bojonegoro.

Untuk Jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dodon Priyambodo kini dijabat Kompol Ahmad Fauzi. Begitu pula pada posisi jabatan Kabag Sumda dimana yang dahulu dijabat oleh Kompol Hari Adi Agus Wahono saat ini dijabat oleh Kompol Suprapto yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Gresik. Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Purwosari yang dahulu dijabat oleh AKP Susilo TP saat ini dijabat oleh AKP Musantoyo.

Kepada pejabat yang baru, AKBP Wahyu S Bintoro dalam sambutannya berpesan untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik. Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Wakapolres, Kabag Sumda dan Kapolsek Purwosari yang telah bertugas dengan baik.

“Selamat,. Semoga ditempat yang baru nantinya mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik,” ucap Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.

Sementara itu, saat kami temui seusai memimpin upacara serah terima jabatan, AKBP Wahyu S Bintoro mengungkapkan, bahwa mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang tidak asing. Hal itu selain untuk penyegaran juga untuk proses pengembangan karir bagi para Perwira.

Comments

comments

Share.

About Author