Kapolres Sambangi Kodim 0813 Bojonegoro

0

Bojonegoro – Sebagai bentuk komitmen terhadap program-programnya yang sudah dijalankan Kapolres Bojonegoro. “POS JAGO” Program Polisi Sambang dan Jagongan, itulah salah satu program Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu SB. Dandim 0813 Bojonegoro Letkol. Inf. Hari Subagiyo kali ini yang mendapatkan sambang dari Kapolres Bojonegoro tersebut.

IMG-20160809-WA0048Pada hari selasa (09/08) siang tadi, Sekitar pukul 14.30 wib, Kapolres sampai di Makodim 0813 Bojonegoro yang bermarkas di Jl. Hos Cokroaminoto Kota Bojonegoro tersebut. Di sambut oleh Dandim 0813 langsung serta para pejabat utama Kodim 0813 Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro langsung menuju ruang kerja Dandim Bojonegoro tersebut.

Maksud dan tujuan Kapolres Bojonegoro bertandang ke Markas Kodim 0813 Bojongoro terkait dengan tindak lanjut arahan kapolri dalam vicon kemarin, tentang adanya sinergitas Polri dan TNI dalam hal ketahanan pangan. TNI bekerja dari hulu, sedangkan polri bekerja pada hilirnya terkait dengan penimbunan oleh mafia pangan atau para tengkulak-tengkulak yang melakukan penimbunan kemudian menunggu harga naik baru dijual oleh tengkulak tersebut.

“Kami berkomitmen untuk bekerjasama dalam menindak lanjuti kebijakan pemerintah terkait dengan menjamin ketersediaan bahan pokok 11 komoditas bahan pangan baik untuk tingkat Kabupaten, Provinsi sampai pada tingkat Nasional”, terang Kapolres melalui selulernya.

Kunjungan yang berlangsung selama satu jam tersebut juga di akhiri dengan shalat ashar berjamaah di musholla Makodim 0813 Bojonegoro. Saat sholat ashar Kapolres Bojonegoro diberikan kesempatan oleh Dandim 0813 Bojonegoro untuk menjadi imam

Comments

comments

Share.

About Author