Kapolres Silaturrahmi ke DPD Partai Nasdem Bojonegoro

0

Bojonegoro – Sesuai perintah Kapolri Jenderal Drs. HM. Tito Karnavian, MH., P.hD kepada seluruh Kasatker untuk cipta kondisi jelang pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 untuk bersilaturrahmi kepada seluruh tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, partai politik serta seluruh bakal calon kepala daerah, pada hari Senin (30/10/2017) sekira pukul 12.30 WIB siang tadi, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro berkunjung sekaligus bersilaturrahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro di Jalan Lettu Suyitno no. 261 Kota Bojonegoro.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres bersama rombongan langsung diterima oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro Alham M. Ubey, S.Pd beserta pengurus serta anggota Partai Nasdem.

Dalam sambutannya, Katua DPD Partai Nasdem pertama-tama mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolres Bojonegoro beserta rombongan telah hadir di DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, Alham juga mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Partai Nasdem karena kunjungan Kapolres Bojonegoro merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di DPD Partai Nasdem.

“Kami berharap giat seperti ini agar selalu dilaksanakan, agar tercipta sinergi antara aparat keamanan dengan partai politik”, ucap Alham.

Masih dalam sambutannya, Alham juga menambahkan bahwa pada tanggal 11 November nantinya Partai Nasdem akan berulang tahun dan pada tanggal 13 November, Baret Garda yang merupakan organisasi kepemudaan sayap partai akan diberangkatkan ke Jakarta untuk melaksanakan apel besar.

“Dinamika politik di Nasdem kami sudah melakukan penjaringan Calon Bupati dan calon wakil Bupati dan mendapatkan 8 kandidat calon”, tambah Alham.

Kemudian Kapolres Bojonegoro dalam kesempatan memberikan sambutan mengatakan bahwa giat silaturahmi ini merupakan salah satu program dari kapolri dengan maksud dan tujuannya agar setiap kasatwil melaksanakan silaturahmi ke semua lini termasuk partai politik sehingga terjalin hubungan yang harmonis. Selain itu juga, mengungkapkan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang dan berharap mendapatkan dukungan dan bantuanya

“Bersama Polres Bojonegoro untuk menjaga situasi Kamtibmas di Bojonegoro agar tetap kondusif. Kepala panas hati tetap dingin”, ajak Kapolres.

Setelah memberikan sambutan, Kapolres juga mensosialisasikan program inovasi pelayanan yang dimiliki oleh Polres Bojonegoro yaitu Crime Alarm System (CAS) dimana apabila ada kejadian kriminal agar segera dilaporkan secepat mungkin melalui aplikasi CAS.

Comments

comments

Share.

About Author