Kapolri : Tabligh Akbar Untuk Menyejukkan Umat

0

Tribratanewsbojonegoro.com – Diawali dengan sholat isya bersama, pembacaan ayat suci alquran surat Al Isra dan Al-Huj’rot ayat 13 yang dikumandangkan oleh Iptu H. Herwansi Tambunan, SH, anggota personel Polda Metro Jaya, Tablig Akbar Polri, Kamis (18 /5/2017) dilaksanakan berjalan khusuk dan tertib.

Dalam Tablig Akbar ini, Untuk memelihara rasa cinta tanah air dinyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Pancasila oleh ustad H. Amhar Nasution,MH dan diikuti oleh seluruh peserta Tabligh.

Kapolri menjelaskan bahwa acara tabligh akbar ini diselenggarakan untuk meningkatkan silaturahmi dan diberi kesejukan pasca pilkada 2017.

“Tabligh Akbar ini dilakukan dalam rangka silaturahmi, agar semua yang hadir disini semakin baik dan lebih sejuk,” ujar Kapolri.

Ditambahkan Kapolri, kita juga ingin meningkatkan hubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa agar mendapat limpahan pahala dari Allah SWT. Selain itu seminggu lagi kita akan melaksanakan ibadah ramadhan, kita berdoa supaya segala permasalahan bangsa dapat diselesaikan serta mendapatkan jalan keluar yg baik. “Dinamika politik di tanah air, terutama pasca pilkada 2017 dan kedepan untuk pilkada tahun 2018,” tambah Kapolri.

Peringatan 20 mei, hari Kebangkitan Nasional sebagai titik balik rasa kebangsaan bangsa. Rasa kebangsaan yang solid, tidak terkotak-kotak, tidak membedakan satu sama lain. (TB)

Comments

comments

Share.

About Author