Kapolsek Kanor Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Latihan Bersama Warga PS Pagar Nusa Anak Cabang Kecamatan Kanor

0

Bojonegoro – Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi,S.H dan 14 anggota Polsek Kanor Polres Bojonegoro serta dibantu 7 anggota Linmas Desa setempat, pada hari Minggu ( 6/8/2017 ) jam 08.30 wib mengawal / pengamanan latihan bersama PSNU pagar nusa ( PN ) Anak Cabang Kecamatan Kanor yang diikuti sebanyak 175 peserta. Dalam latihan bersama yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Bungur Kecamatan Kanor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kanor memberikan himbauan kamtibmas kepada para peserta latihan sebagai berikut :
a. Rencana pembentukan Bojonegoro kampoeng pesilat dan latihan gabungan antar perguruan.
b. Diharapkan dengan terbentuknya Bojonegoro kampoeng pesilat dapat tercipta situasi kondusif.
c. Saat pulang agar jaga ketertiban di jalan dan keselamatan diri serta jangan kibarkan bendera perguruan di perjalanan.
d. Jika ada permasalahan yang bersifat provokatif di jalan agar jangan mudah terpancing.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut anggota terploting di lokasi giat, penggal penggal jalan yang di lalui giat lari, sekaligus pengaturan arus lalu lintas di jalan Puk di Desa Bungur dan Desa Simorejo.

Latihan bersama tersebut antara lain giat pemanasan / lari dengan route start lapangan Desa Bungur – jalan Dusun Soka  dan Finish lapangan Desa Bungur Kecamatan Kanor. Dan dilanjutkan dengan Latih tanding antar warga PSNU Pagar Nusa Anak Cabang Kecamatan Kanor di dalam Ring Bambu ukuran 6 x 6 meter yang di pimpin oleh Korlap sdr. Qomari. Serta team wasit sdr.Zainudin, sdr.Ulinuha, sdr. khoirul Anam, dan sdr.Abdul Mu’in.

Ketua Anak Cabang PSNU Pagar Nusa sdr. FAHRUR ROZI mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan dari Kepolisian.
Seluruh rangkaian kegiatan Latihan bersama warga PSNU Pagar Nusa Anak Cabang selesai jam 11.30 Wib. Situasi berjalan tertib dan aman.

Comments

comments

Share.

About Author