Kapolsek Kanor Hadiri Rakor Panwascam dan PPL se-Kecamatan Kanor

0

Bojonegoro – Pemilu Kepala Daerah serentak semakin dekat. Berbagai persiapan dilakukan oleh unsur pelaksana. Siang tadi, Rabu (4/4/2018) Panwascam dan PPL se-Kecamatan Kanor telah melaksanakan rapat koordinasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Panwascam Kecamatan Kanor Jalan Raya turut Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro tersebut, selain dihadiri oleh Komisioner Panwascam dan petugas Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) juga dihadiri oleh Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi,SH.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, S.H menyampaikan himbauan kepada seluruh petugas PPL. Kapolsek mengajak seluruh petugas untuk bersinergi dengan petugas Polri yang berada di lapangan. Sehingga, bila ditemukan pelanggaran bisa segera ditangani.

“Kami memiliki petugas di setiap TPS. Oleh sebab itu, kami berharap para PPL bisa berkoordinasi dengan petugas Polri di lapangan”, tutur Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, S.H

Kapolsek juga menggambarkan kecenderungan permasalahan yang melibatkan Perguruan Silat. Sehingga, petugas PPL yang berada di wilayah agar berkoordinasi dengan BKP ranting Kanor yang sudah dibentuk.

“Kita juga ada BKP yang siap membantu petugas PPL”, imbuhnya.

Dengan dilaksanakan rapat koordinasi tersebut, diharapkan petugas PPL Kanor dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan petugas Polri yang berada di desa desa.

Comments

comments

Share.

About Author