Kapolsek Kedungadem Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Ujian Calon Perangkat Desa

0

Bojonegoro – Kapolsek Kedungadem AKP Subakir menghadiri rapat koordinasi persiapan ujian calon perangkat Desa Kecamatan Kedungadem pada, Rabu (18/10) pukul 11.00 WIB di Kantor Kecamatan Kedungadem.

Hadir dalam giat tersebut Muspika Kecamatan Kedungadem, Iptu Suwaji, Serma Sungkono, PJ Kepala Desa Kedungadem Sdr Piono, 2 team Koordinasi Kecamatan Kedungadem yang terdiri dari 5 orang.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Kedungadem, AKP Subakir menghimbau agar semua pihak bekerja sama yang baik dan mentaati semua peraturan yang ada dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Diharapkan dalam pelaksanaan ujian nantinya berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah yang ditimbulkan baik oleh panitia pelaksana ujian maupun oleh para peserta ujian,” imbau Kapolsek kedungadem AKP Subakir.

Dari hasil rapat, ditentukan pada hari Kamis (26/10) pukul 04.00 WIB, dilakukan pengambilan naskah ujian di Polres Bojonegoro dan kemudian pada pukul 09.30 WIB dilaksanakan ujian calon perangkat Desa yang bertempat di SMPN 1 Kedungadem.

Comments

comments

Share.

About Author