Kapolsek Ngambon Dampingi Karumkit Bhayangkara Bakti Sosial

0

Bojonegoro – Kapolsek Ngambon AKP Supriyono bersama tiga pilar mendampingi Karumkit (Kepala Rumah Sakit) Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro dalam rangka bakti sosial kesehatan di Wilayah Kecamatan Ngambon Bojonegoro, Selasa (16/01/2018).

Tiba di Mapolsek Ngambon, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro, Kompol Dokter Rommy Sebastian M.Kes, bersama Urkes Polres Bojonegoro dan rombongan tim medis sebanyak 17 orang melaksanakan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Polsek Ngambon, Bhayangkari Ranting Ngambon, dan Warakawuri.

Setelah melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Polsek Ngambon, tim medis melanjutkan sunat massal yang diikuti oleh 3 anak yang merupakan warga Kecamatan Ngambon dan memberi bingkisan kepada ketiga anak tersebut.

Tidak hanya memeriksa kesehatan anggota dan memberikan pelayanan sunat massal kepada warga, menurut Kapolsek Ngambon, kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol Dokter Rommy Sebastian, juga memberi penyuluhan kesehatan kepada murid SDN III Nglampin di Dusun Mundu dan memberikan bingkisan kepada murid murid.

“Rombongan juga memberikan bantuan kursi roda kepada sdr Mujiat, (37 th), warga Ngrapah Desa Sengon yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan kerja,” kata Kapolsek Ngambon, AKP Supriyono yang mendampingi rombongan.

Comments

comments

Share.

About Author