Kapolsek Sumberrejo Menyampaikan Pesan Kamtibmas Setelah Sholat Dhuhur

0

Bojonegoro – Polsek Sumberrejo memiliki program “SHAJAM” (shalat berjamaah dengan masyarakat) dimana setiap hari anggota Polsek Sumberrejo wajib mengikuti sholat berjamaah dengan warga. Usai sholat berjamaah untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sumberrejo AKP M Nur Zjaeni pada Selasa (02/01/2018) siang di Musholah Assalam Desa Tulungrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Usai melaksanakan sholat Dhuhur, Kapolsek Sumberrejo menyempatkan diri untuk bertatap muka sampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni bersama Aiptu Supriyanto dan Brigadir Ahmadin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah Sholat Dhuhur di Mushola Assalam Desa Tulungrejo. Pesan kamtibmas tersebut agar Warga masyarakat ikut berperan aktif dalam harkamtibmas di lingkunganya masing-masing serta waspada adanya orang yang baru di kenal maupun pendatang baru demi terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami menghimbau apabila ada tamu 1×24 jam supaya melapor kepada Ketua RT maupun Perangkat Desa. Sehingga kita bisa antisipasi hal hal yang tidak diinginkan sedini mungkin,” tutur AKP M Nur Zjaeni, Kapolsek Sumberrejo.

Selain itu, Kapolsek juga berharap warga masyarakat berperan aktif ikut menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengaktifkan kembali Siskamling sebagai sarana komunikasi dan berbagi informasi terkait perkembangan situasi di desa

Comments

comments

Share.

About Author