Kapolsek Sumberrejo Sampaikan Pesan Kamtibmas Pilkada Bermartabat dan Berkualitas Lewat Siaran Radio

0

Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo Polres Bojonegoro AKP Singgih Sujianto menyampaikan pesan kamtibmas Pilkada yang Bermartabat dan Berkualitas lewat siaran Radio Nuansa FM Sumberrejo, Kamis (05/04/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto menyampaikan sejumlah pesen kepada seluruh pendengar radio Nuansa FM menjelang Pilkada 2018.

Diantaranya menghimbau masyarakat tolak money politik, sehingga dapat memilih calon Gubernur Jawa Timur maupun Bupati Bojonegoro sesuai hati nurani dan berkulitas.

Selain itu, Kapolsek mengajak seluruh pendengar berhenti menyebarkan isu sara, ujaran kebencian, dan berita bohong atau hoax yang dapat mencederai pelaksaan pemilu lima tahunan tersebut.

Terakhir, kapolsek mengingatkan masyarakat agar menjunjung tinggi menjaga persatuan dan kesatuan, agar terciptanya suasana yang kondusif di wilayah Sumberrejo dan wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Kita sampaikan pesan Pilkada Damai lewat Radio, supaya masyarakat khususnya orang tua yang jauh dari media informasi yang ada di pelosok bisa tahu dan mengerti,” ucap Kapolsek Sumberrejo seusai siaran.

Comments

comments

Share.

About Author