Kapolsek Tambakrejo Hadiri Halal Bihalal dan Pembinaan PNS dan Non-PNS

0

Bojonegoro – Guna tingkatkan sinergitas serta menjalin silaturahmi guru se Kecamatan Tambakrejo, Kapolsek Tambakrejo AKP Mohtarom, SH menghadiri undangan halal bihalal dan pembinaan PNS dan non PNS yang diselenggarakan oleh kelompok kerja kepala sekolah (KKKS) Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam halal bihalal dan pembinaan PNS dan non PNS   tersebut, Forpimka Kecamatan Tambakrejo, Kepala dinas pendidikan kabupaten Bojonegoro, Kepala sekolah dan guru se Kecamatan Tambakrejo, bertempat di SDN Kali sumber II, Desa Kali Sumber Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro pada hari Sabtu (29/07/2017).

Ketua Panitia halal bihalal dan pembinaan PNS dan non PNS Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Bpk. Sutarjo S.Pd mengatakan bahwa acara tersebut selain sebagai sarana silaturahmi juga sebagai sarana pembinaan untuk meningkatkan profesionalitas pegawai dalam mendorong terwujudnya sistem pemerintahan yang baik, bersih, dan akuntable sehingga pelayanan masyarakat dapat lebih meningkat.

AKP Mohtarom, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru se-Kecamatan Tambakrejo, yang mana selama ini telah bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam hal pembinaan sekolah maupun dalam pemecahan masalah dalam lingkup sekolah.

Kegiatan halal bihalal dan pembinaan PNS dan non PNS Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro tersebut berjalan aman dan lancar.

Comments

comments

Share.

About Author