Kasi Humas Polsek Ngambon menghadiri Acara penerimanaan Mahasiswa Unigoro di Balai Desa Sengon

0

Bojonegoro –  Kapolsek Ngambon dalam hal ini diwakili oleh Kasihumas Aiptu Dasim, dalam acara Penerimaan Mahasiswa Unigoro di Balai Desa Sengon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro hari tanggal 29 Juli 2017 jam 11.30 Wib bertempat di balai desa Sengon.

Hadir dalam giat dimaksud antara lain Camat Ngambon Muridan MM, Dekan Unigoro Sugianto dari Fakultas Pertanian, KUPT Ngambon yang di wakili Arif Bukori, Kades Sengon Guk Yulianto beserta perangkatnya, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas Desa Sengon Brigpol Yanwar Kasturi, Tokoh Agama, Tomas, Toda, Ketua RT dan RW serta BPD Desa Sengon.

Rangkaian acara demi acara saatnya Kapolsek Ngambon yang diwakili Kasi Humas Aiptu Dasim memberikan sambutan yang intinya :

1. Sosialisasi sopan santun di jalan raya. Agar adik-adik Mahasiswa turut                                        mensosialisasikan himbauan ini demi untuk keselamatan, adik-adik kita, saudara kita, juga kita sendiri.

2. Hati-hati saat parkir kendaraan bermotor, karna aksi Curanmor kian marak. Juga mengucapkan selamat datang dan semoga sepeninggalan adik-adik Mahasiswa nanti ada manfaat yang ditinggalkan.

Berakhirnya kegiatan di tandai pemberian ucapan selamat kepada semua mahasiswa, mudahan-mudahan bisa melaksanakan tugasnya dan banyak dampak positif yang ditinggalkan, dilanjutkan dengan Doa yang di pimpin oleh Kaur Kesra Lujito.

Acara berjalan aman, lancar, dan terkendali. Dimulai pukul 11.30 WIB- 13.30 WIB.

Comments

comments

Share.

About Author