Kecelakaan di Baureno, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Bojonegoro – Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Trojalu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (17/10/2017) sekira pukul 16.15 WIB sore.

Sepeda motor yang hendak mendahului kendaraan di depanya, bersenggolan sehingga oleng ke kanan hingga melebihi marka as jalan yang selanjutnya ditabrak truk yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya pengendara motor mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di puskesmas.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sepeda motor nomor polisi S 5901 DB, yang dikendarai Suprayitno (47) warga Desa Sambongrejo RT 007 RW 002 Kecamatan Sumberrejo Kabupeten Bojonegoro kontra truk Mitsubishi nomor polisi W 8656 UE, yang dikemudikan Marsudi (63), warga Desa Seketi RT 003 RW 005 Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Menurut keterangan Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH, yang dihimpun dari keterangan saksi-saksi, bahwa kronologi kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi S 5901 DB, berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di lokasi kejadian pengendara hendak mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, yang berjalan searah di depannya.
“Saat hendak mendahului terjadi senggolan sehingga sepeda motor tersebut oleng ke kanan hingga melebihi marka as jalan,” terang AKP Marjono.

AKP Marjono menambahkan, pada saat sepeda motor tersebut oleng ke kanan, dari arah berlawanan atau dari barat ke timur, melaju kendaraan truk Mitsubishi nomor polisi W 8656 UE.
“Karena jarak yang cukup dekat pengemudi truk tidak dapat mengindar lagi, sehingga sepeda motor tersebut tertabrak truk,” imbuh Kapolsek.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor menglami luka-luka patah tulang rahang, patah tulang rusuk kiri dan kanan, patah tulang lengan kiri dan perdarahan pada mulut.

“Korban segera dibawa ke Puskesmas Baureno namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas Baureno.” lanjut Kapolsek

Untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota dari Polsek Baureno. Selanjutnya penanganan dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author