Kerjasama Dengan Komunitas Pejero Indonesia Angling Dharmo, Polsek Kedungadem Distribusikan 10 Truk Tangki Air Bersih

0

Bojonegoro – Memasuki musim kemarau, sejumlah wilayah di Kabupaten Bojonegoro mengalami kekeringan, termasuk beberapa Desa di Kecamatan Kedungadem, diantaranya meliputi Desa Ngrandu, Desa Tlogoagung, Desa Megale, Desa Dayukidul, Desa Jamberejo dan Desa Sidomulyo.

Untuk mengatasi hal tersebut, pada Sabtu (23/9), Polsek Kedungadem bekerjasama dengan Komunitas Pajero Indonesia Angling Dharmo Kabupaten Bojonegoro berusaha memenuhi kebutuhan air warga di 6 Desa dengan mendistribusikan air bersih.

“Sebanyak 10 truck tangki air bersih distribusikan, dengan rincian 2 truck tangki air bersih berisi 5000 liter, dan 8 truck tangki air bersih berisi 8000 liter,” kata Kapolsek Kedungadem AKP Subakir

Suksesnya acara itu, Kapolsek Kedungadem AKP Subakir mengucapkan terima kasih kepada pihak Komunitas Pajero Indonesia Angling Dhramo, yang bersedia bekerjasama dengan pihak Polsek Kedungadem untuk memenuhi kebutuhan air warga di 6 Desa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada komunitas Pajero, dengan adanya bantuan air ini sehingga beban warga yang kekurangan air sedikit teratasi,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Komunitas Pajero Indonesia Angling Dharmo Kabupaten Bojonegoro juga merasa bahagia karena sudah bisa berbagi dengan warga Kecamatan Kedungadem.

“Semoga ini bermanfaat bagi kami dan warga masyarakat,” kata salah satu anggota Komunitas Pajero Indonesia Angling Dharmo.

Comments

comments

Share.

About Author