Ketua Ranting Bhayangkari Purwosari Mengikuti Senam Perwos

0

Bojonegoro – Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, Ketua Ranting Bhayangakari Purwosari Ny. Lilik Susilo TP bersama anggota Bhayangkari lainnya mengikuti senam Perwosi di lapangan Pemuda Sambong Desa Purwosari, Sabtu (23-09-2017) pagi.

Kegiatan Senam Perwosi tingkat Kecamatan Purwosari dikemas dalam rangka Lomba Senam Perwosi, serta senam masal kreasi senam perwosi dengan diikuti sebanyak 700 orang seKecamatan Purwosari.

Mereka yang mengikuti senam diantaranya dari seluruh Ketua tim penggerak PKK seKecamatan Purwosari, serta Bhayangkari dan Persit Purwosari.

Ketua Ranting Bhayangkari Purwosari Ny. Lilik Susilo TP, yang juga ikut senam bersama mengungkapkan bahwa, senam Perwosi merupakan gerakan senam lokal Kabupaten Bojonegoro, dimana gerakannya memadukan gerakan senam dengan budaya lokal Bojonegoro. Sebagai salah satu organisasi kewanitaan, Bhayangkari juga perlu untuk melestarikan kearifan lokal Bojonegoro dengan mengikuti senam

“Dengan mengikuti senam ini, selain menyehatkan juga melestarikan senam lokal Bojonegoro”, ucap Ketua Bhayangkari Ranting Purwosari.

Comments

comments

Share.

About Author