Kunjungan Kerja Kepala BNPB Pusat dan Komisi VIII DPR RI, mendapat Pengamanan dari Polsek Kanor.

0

Bojonegoro – Kepala BNPB Pusat Bapak Willem Rampangilei melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan pengecekan tanggul tepi sungai bengawan solo yang mengalami longsor, di Desa Kanor RT 04 RW 03 Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Kamis (14/09/2017) pukul 15.30 WIB.

Kunjungan tersebut mendapat pengamanan dari anggota Polsek Kanor Polres Bojonegoro, mulai dari rute jalan masuk yang dilalui rombongan hingga di lokasi yang dikunjungi.

“Pada pengamanan ini kita juga dibantu oleh Satpol PP Kecamatan, serta Linmas Desa setempat,” terang Kapolsek Kanor AKP. Imam Kanafi, SH yang turut serta mendampingi rombongan saat dilokasi.

Kunjungan Kerja tersebut juga dihadiri oleh Komisi VIII DPR RI Drs. H. Kuswiyanto, MSi, Kepala BPBD Prof Jatim, Kepala Balai Besar solo hilir, Bupati Bojonegoro Drs H Suyoto, MSi, Kepala BPS Solo hilir surakarta, Forpimka Kanor, Kades Kanor beserta Perangkat Desa, Lembaga Desa Kanor, dan warga masyarakat.

Setelah mengecek kondisi tanggul dari Desa Kanor, Rombongan melanjutkan Kunjungan kerja ke Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor, bertempat di Pendopo Balai Desa Kedungprimpen. Di Kedungprimpen rombongan mengecek kondisi jalan Desa yang sekaligus berfungsi sebagai tanggul.

Comments

comments

Share.

About Author