Laporan Orang Hilang, Remaja Asal Kasiman ini Dilaporkan Meninggalkan Rumah

0

DILAPORKAN telah meninggalkan rumah sejak Selasa (22/08/2017) sekira pukul 19.00 WIB, seorang gadis bernama Nimas Novita Fatimatus Zharo (13), pelajar asal Desa Kasiman RT 003 RW 004 Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro. Anak tersebut dilaporkan meninggalkan rumah olah ayahnya, Purnomo ke Mapolsek Kasiman pada Kamis (24/08/2017) siang tadi. Hingga berita ini ditulis, anak tersebut belum kembali pulang ke rumah. Diduga, anak tersebut ikut bergabung dengan komunitas anak punk.
Kapolsek Kasiman AKP HM Ridwn SH, kepada media ini menerangkan bahwa kronologi peristiwa hilangnya anak tersebut bermula pada Selasa (22/08/2017) lalu, Nimas Novita Fatimatus Zharo (13) sejak pulang sekolah hingga sore hari tidak kunjung pulang ke rumah, sehingga dicari oleh orang tuanya dan sekira pukul 17.00 WIB, ditemukan sedang nongkrong bersama teman-temannya dari komunitas anak punk, di Taman Jati turut Desa Sambeng Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro.

“Setelah ketemu, oleh orang tuanya diajak pulang bersama ke rumah,” terang Kapolsek sebagaimana dikutip dari keterangan orang tua korban.

Kapolsek menambahkan, setelah sampai di rumah, tidak lama berselang Nimas Novita Fatimatus Zharo (13) dijemput dengan menggunakan sepeda motor, oleh 2 (dua) anak perempuan yang tidak dikenal oelah orang tuanya, dengan ciri-ciri rambut disemir warna merah dan diduga dari komunitas anak punk.

“Saat meninggalkan rumah, kendaraan yang dinaiki korban menuju ke arah Kedewan,” lanjut Kapolsek.

Setelah ditunggu orang tuanya hingga pukul 21.00 WIB pada Selasa malam, anak tersebut belum juga kembali ke rumah, sehingga pada malam hari itu juga orang tuanya mencari ke rumah teman-teman dekatnya, termasuk juga mencari kesekolahnya di wilayah Cepu, namun pada malam itu anak tersebut masih belum diketemukan.

“Keesokan harinya, orang tuanya juga mencari ke wilayah Kedewan dan sampai ke wilayah Cepu, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan anaknya tersebut,” imbuh Kapolsek.

Setelah orang tuanya berupaya mencari keberadaan anaknya dan anak tersebut belum ditemukan, kemudian orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Kades Kasiman.

“Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan juga ke Polsek Kasiman.” lanjut Kapolsek.

Adapun ciri-ciri anak tersebut, tinggi badan 150 centimeter, kulit sawo matang asia, perawakan sedang, rambut hitam panjang sebahu, wajah bulat jerawatan.

Melalui media ini, orang tua Nimas Novita Fatimatus Zharo (13), meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, apabila mengetahui dan atau menemukan anak tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau melalui Bhabinkamtibmas Desa Kasiman, Brigpol Sutrisno pada nomor HP 081235028053, atau langsung menghubungi Polsek Kasiman.

Comments

comments

Share.

About Author