Lomba Tingkat II Pramuka Penggelang se Kecamatan Kepohbaru di Tutup Dengan Pawai Budaya

0

Bojonegoro – Sebanyak 1200 peserta dalam Lomba Tingkat II Pramuka Penggalang tingkat SD/MI dan SMP/MTs yang melaksanakan Perkemahan di Bumi Perkemahan Desa Jipo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro tersebut, pagi tadi Senin (28/08/2017) di arak keliling Desa dalam rangka Pawai Budaya.

Pawai Budaya yang merupakan penanda berakhirnya kegiatan Lomba Tingkat II tersebut, diikuti oleh seluruh peserta. Baik peserta pramuka maupun kakak – kakak pendamping dari masing-masing Gugus Depan.

Kepala Desa Jipo yang memberengkatkan Pawai Budaya tersebut, menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf bila selama menjadi tuan rumah Lomba Tingkat II ada kekurangan dalam pelayanan maupun tempat perkemahan.

“Kami atas nama warga Desa Jipo mohon maaf bila selama berada di Desa Jipo ada kekurangan dalam pelayanan kami. Terima kasih atas ketertiban selama pelaksanaannya dan sampai jumpa lagi di Bumi Perkemahan Desa Jipo”, tutur Kepala Desa Jipo Thoifur.

Sementara itu, ketua panitia Lomba Tingkat II Pramuka Penggalang se Kecamatan Kepohbaru mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Desa yang telah memfasilitasi semua kegiatan. Sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar. Pihaknya juga berterima kasih kepada Polsek Kepohbaru khususnya Bhabinkamtibmas Desa Jipo yang telah bersedia mengamankan kegiatan sampai usai.

“Terima kasih pak Kades, terima kasih Pak Bhabinkamtibmas. Tanpa peran serta dari berbagai pihak, kami tidak mungkin dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik”, ucap Ketua Panitia Ali Mas’ud S.Ag.S.Pd.

Usai pawai, para peserta mendapatkan kesempatan untuk memperoleh undian berhadiah yang disediakan oleh panitia. Kegiatan yang dilaksanakan mulai hari jumat hingga siang tadi, berakhir dengan tertib dan lancar.

Sayonara.. Sampai jumpat di Lomba Tingkat II Tahun 2019

Comments

comments

Share.

About Author