Membersihkan Iri Hati, Kasie Humas Polsek Bubulan Polres Bojonegoro Berbagi Rejeki

0

Bojonegoro – Untuk meringankan beban orang lain yang membutuhkan, marilah kita berbagi. Itulah yang menjadi dasar Kasie Humas Polsek Bubulan Aipda Suherin kemarin pagi Sabtu (02/09/0217) berbagi rejeki kepada fakir miskin di sekitar wilayah Bubulan.

Bertempat dirumah Mbah Matalim dan Mbah Siti Desa Sumberbendo Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro, Aipda Suherin bersama Bhayangkari menyerahkan sedikit bantuan berupa sembakau sebagai wujud membantu meringankan beban orang lain yang membutuhkan.

“Mbah, ini ada sedikit rejeki. Semoga mampu mencukupi sebagian kebutuhan mbah Siti”, tutur Kasie Humas Polsek Bubulan Aipda Suherin

Sementara itu, Mbah Siti yang tinggal sendirian dirumahnya yang berdinding bambu dan beralaskan tanah di dukuh Puthuk Desa Sumberbendo Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro merasa bersyukur. Masih ada orang yang memperhatikan dirinya.

“Matur sembah nuwun pak, mugi mugi bapak ibu diparingi rejeki lancar lan kesehatan (Terima kasih pak, semoga bapak ibu diberikan rejeki lancar dan kesehatan)”, ucap Mbah Siti.

Semoga, langkah kecil Aipda Suherin mampu menjadi contoh bagi kita yang memiliki rejeki lebih untuk turut serta membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkannya.

Comments

comments

Share.

About Author