Membuat Resah, Gerombolan Anak Punk Dipulangkan Polsek Baureno

0
Bojonegoro – Gerombolan anak punk yang tengah berkumpul di pinggir jalan Desa Gunungsari diamankan dan diantar pulang oleh anggota Polsek Baureno, Senin (19/3) dini hari.
Mereka diamankan lantaran ada laporan dari warga sekitar yang merasa resah atas aksi mereka yang bergerombol di pinggir jalan. Anggota Polsek Baureno yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan sekitar 12 anak punk.
“Warga sekitar mengeluhkan aksi mereka yang nongkrong di warung pinggir jalan arah SMP 3, mereka kemudian diamankan warga dan dilaporkan ke Polsek Baureno,” terang Kapolsek Baureno, AKP Marjono
Dari pendataan yang dilakukan, semuanya masih usia pelajar dan bukan asli penduduk Baureno, mereka istirahat habis nonton persebaya, karena lelah kemudian istirahat di warung Desa Gunungsari.
“Ada yang dari Kepohbaru, Dander, Padangan Cepu dan Ngawi. Meskipun tidak terbukti melakukan tindak pidana, tapi pergaulan mereka mulai menimbulkan keresahan di masyarakat dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan serta tindak kriminalitas,” terang AKP Marjono.
Setelah diamankan, 12 anak punk tersebut kemudian diangkut menggunakan mobil Patroli Strada Polsek Baureno ke pertigaan SMPN 1 dan dipulangkan dengan truk ke rumah masing masing.
Diakhir keterangannya, Kapolsek juga menghimbau kepada para orang tua agar selalu menjaga dan mengawasi tingkah laku serta pergaulan anak-anaknya yang masih remaja agar tidak terbawa dalam pergaulan dan lingkungan yang salah.

Comments

comments

Share.

About Author