Mencegah Pelanggaran Distribusi Pupuk, Kapolsek Kanor Berikan Himbauan pada Pemilik Kios

0

Bojonegoro – Untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan para pemilik kios pupuk resmi bersubsidi, Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, S.H memberikan himbauan kepada para pemilik kios pupuk pada acara arisan bertempat di rumah Bu Trisni Rahayu Desa Piyak Kecamatan Kanor, Selasa (5/12/2017) pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kanor menghimbau agar pemilik kios turut menjaga keberadaan stok pupuk agar cukup dan tidak terjadi kelangkaan, sehingga tidak terjadi kecemasan di kalangan petani dan memudahkan tugas Polri untuk menciptakan suasana kondusif.

“Mari kita sama sama membantu petani dengan mengawasi penyaluran pupuk bersubsidi, dan jika menemukan penyelewengan maupun peredaran pupuk palsu, langsung laporkan ke pihak berwajib,” ucap AKP Imam Kanafi.

Dalam acara arisan tersebut, selain Kapolsek Kanor, juga dihadiri Camat Kanor, Danramil Kanor, Ka UPT Dinas pertanian Kecamatan Kanor, Staf Dinas pertanian, dan para pemilik kios pupuk yang ada di wilayah Kecamatan Kanor sejumlah 22 kios, kelompok tani, serta anak yatim sejumlah 12 anak.

Acara juga diisi dengan pemberian santunan anak yatim sejumlah 12 anak, yang ada di sekitar Desa Piyak Kecamatan Kanor. Kegiatan selesai pukul 11.30 WIB berjalan lancar.

Comments

comments

Share.

About Author