Mendengar Aduannya Langsung Direspon oleh Kapolres, Warga Mojosari Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres

0

Bojonegoro – Sebagaimana pemberitaannya sebelumnya, dimana gabungan Sat Sabhara dan Sat Reskrim Polres Bojonegoro yang telah merazia penambangan pasir secara ilegal dengan memggunakan peralatan mekanik di Desa Mojosari Kecamatan Kalitidu pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 kemarin, razia tersebut berawal adanya laporan serta informasi dari warga masyarakat ke nomor hand phone pribadi Kapolres.

Baca: Sat Sabhara Bersama Sat Reskrim Polres Bojonegoro Adakan Razia Pasir

Setelah mendengar adanya respon cepat dan langsung melakukan tindakan dengan menggelar operasi pasir, seorang warga yang telah melaporkan kejadian tersebut langsung mengucapkan terima kasih atas atensi dari Kapolres Bojonegoro.

“Terima kasih kami sampaikan kepada BAPAK telah menindak lanjuti laporan kami”, itulah yang tertulis dalam sms dari seorang warga yang mengadukan di HP Kapolres.

Sebagaimana telah diketahui bersama pada hari Selasa, Polres Bojonegoro telah melakukan razia tambang pasir ilegal di Desa Mojosari berawal adanya sms pengaduan masyarakat ke nomor HP Kapolres.

“Yth. BPK KAPOLRES, kami mohon dengan HORMAT lagi SANGAT, bapak segera menertibkan penambang pasir mekanik desa mojosari kalitidu, kami sebagai warga yang punya tanah dan rumah di bantaran bengawan sudah sangat resah, Kami sebagai warga sudah sering mengingatkan dengan baik” tapi tidak di indahkan oleh penambang pasir”, begitulah sms pengaduan warga masyarakat ke nomor HP Kapolres.

Setelah dilakukan razia pasir dan mendapatkan sms ucapan terima kasih dari warga melalui sms ke HPnya, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang ditemui oleh tribratanewsbojonegoro.com diruang kerjanya pagi tadi, Kamis (28/09/2017) kembali berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa bekerjasama dengan Polisi khususnya Polres Bojonegoro dengan memberikan informasi serta melaporkan jika masih ada aktifitas penambangan pasir secara ilegal dengan menggunakan peralatan mekanik.

“Berikan informasi, kami akan menindak pelaku penambang pasir ilegal”, tegas Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author