Menggunakan Mobil Patroli, Bhabinkamtibmas Desa Ngorogunung Antar Warga Pulang

0

Bojonegoro – Berbagi itu mulia, tidak hanya berbagi materi tapi berbagi bisa berupa apa saja seperti apa yang telah dilakukan oleh Aipda Suherin, anggota Bhabinkamtibmas Desa Ngorogunung Polsek Bubulan Polres Bojonegoro.

Setelah melaksanakan pengamanan pengajian rutin Muslimat NU PAC Bubulan, dengan menggunakan mobil patroli yang dimiliki oleh Polsek Bubulan, pada Minggu (15/10) siang, Aipda Suherin membantu mengantar warga saat pulang dari pengajian rutin Muslimat NU PAC Bubulan, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Desa Sumberbendo.

Aipda Suherin, setelah kembali ke Mapolsek Bubulan menuturkan, awalnya pada saat selesai pengajian, dirinya melihat mobil rombongan muslimat dari Dukuh Tlotok Desa Bubulan mogok, kemudian dia mengambil inisiatif untuk mengantar ibu ibu dengan menggunakan mobil Patroli.

Awalnya banyak warga yang kaget dan takut ketika akan diantar menggunakan mobil polisi, namun warga yang sedikit diajak bercanda dengan ramah akhirnya dengan senang hati ibu ibu tersebut naik ke mobil patroli menerima untuk diantar sampai tujuan.

“Awalnya mereka agak sedikit takut, namun mereka akhirnya mau untuk kita antar,” kata Aipda Suherin.

Di jajaran Polres Bojonegoro, pertolongan yang diberikan kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh Aipda Suherin bukan pertamakalinya, sebelumnya pernah juga anggota menolong nenek tua pergi ke Pasar dini hari untuk menjual daun pisang, dan masih banyak lagi pertongan yang dilakukan oleh anggota kepada warga. Hal itu tidak terlepas dari instruksi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, yang selalu menggelorakan kepada anggota untuk selalu memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Comments

comments

Share.

About Author