Untuk Menghadapi HUT RI ke 72 Polsek Dander Melatih Paskibraka

0

Bojonegoro – Menjelang HUT RI ke 72 tahun 2017 Polsek Dander kanit Sabhara M. Thohir dibantu anggota dan koramil Dander melatih paskibraka para siswa untuk persiapkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) dilapangan, Dander pada hari Kamis (03/08/ 2017) pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan ini para siswa SMA Dander dan SMK Sumbertlaseh yang ditunjuk sebagai paskibraka dilatih di lapangan Dander baik dari pisik maupun cara hormat ataupun PBB sehingga dalam pelaksanahan nanti lebih baik .

“Demi kelancaran pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan pada bulan agustus kami bersama dengan anggota TNI melatihan kepada siswa yang tergabung dalam pasukan pengibar bendera,” jelas Kapolsek Dander AKP Sunarmin

Para peserta yang tergabung dalam paskibraka harus yang tangguh ,tanggap terginas dalam latian PBB, serta kedisiplinan. Diharapkan dengan persiapan yang cukup matang pelaksanaan upacara bendera pada bulan Agustus mendatang dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Comments

comments

Share.

About Author