Menghadapi Pilkada, Kapolsek Gondang Intensifkan Sambang Desa

0

Bojonegoro – Menjelang berlangsungnya Pemilukada Kabupaten Bojonegoro dan Pemilu Gubernur Jawa Timur 2018, Kapolsek Gondang AKP Puspito dan Kanit Binmas Polsek Gondang Ipda Bambang JH intensifkan giat Sambang Desa sebagai wujud upaya jalin sinergitas antara pihak keamanan dengan pemerintahan desa.

Pads Selasa (06/03/2018) agenda Kapolsek Gondang mengunjungi kantor Balai Desa Jari Kecamatan Gondang, bertatap muka dengan Bapak Paryono selaku Pj. Kades Jari dan perangkat Desa Jari. Pada kesempatan itu, AKP Puspito menitipkan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Desa Jari melalui para perangkat yang hadir untuk senantiasa menjaga keharmonisan di masyarakat dan bijaksana dalam menyikapi pemberitaan pemberitaan di Media Elektronik juga Media Sosial yang beberapa hari ini berkembang berita Hoax di beberapa wilayah Indonesia.

Kapolsek membuka contact person 24 jam, mempersilahkan kepada seluruh warga masyarakat apabila di wilayah kecamatan Gondang terjadi permasalahan yang terkait Keamanan, ketertiban masyarakat sebagai jaring informasi kepolisian. “Kami polsek Gondang mengharapkan masyarakat ikut berperan aktif dalam upaya menjaga kamtibmas,” pinta AKP Puspito.

Pejabat sementara ( Pj ) kepala Desa Jari mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Gondang atas kunjungan dan arahan nya, sebagai aparatur Desa Jari akan siap membantu dan memfasilitasi bilamana suatu saat dari aparat kemanan membutuhkan bantuan.

“Kami siap membantu dan juga kami berharap sinergitas ini akan semakin terjalin erat, harapan kita bersama kedepan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah desa kami dan umum nya di wilayah kabupaten Bojonegoro,” pungkas Pj Kades Jari.

Comments

comments

Share.

About Author