Menghadapi Pilkada, Kapolsek Padangan Silaturrahmi ke Kepala Desa

0

Bojonegoro – Dalam rangka silatirrahmi dan memelihara kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2018 yang aman dan kondusif, Kapolsek Padangan AKP M. Nur Zjaini melaksanakan sambang desa ke rumah Kepala Desa, Sabtu 09 Maret 2018 siang.

Kali ini Kapolsek Padangan silatirrahmi ke Kades Dengok Bp Supriyanto dan menyampaikan pesan kamtibmas berkaitan dengan Pilkada serentak agar wilayah hukum Polsek Padangan tetap kundusip.

“Walaupun berbeda pilihan, kita harus tetap rukun dan bersatu,” kata Kapolsek.

Setelah silaturrahmi di kepala Desa Dengok, Selanjutnya Kapolsek Padangan mengunjungi Kepala Desa Ngoken bapak Arif, Kapolsek juga menyampaikan pesan pada Kades Ngoken dan juga seluruh perangkatnya agar bisa tetap menjaga kamtibmas di desanya dengan baik dan bila ada kesulitan tentang gangguan kamtibmas atau persoalan lain, diharapkan agar supaya segera diselesaikan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsanya.

Tidak hanya silaturrahmi ke kepala desa, Kapolsek juga mengunjungi seorang Kyai di Desa Ngoken, disana Kapolsek mohon doa restu Kyai agar wilayah hukum Polsek Padangan tetap aman dan kundusip dalam Rangka menjelang Pilkada serentak.

Comments

comments

Share.

About Author