Menjadi Korban Tabrak Lari di Ngablak Dander, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

0

Bojonegoro – Seorang pengendara motor, meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah terlibat kecelakaan tabrak lari, di jalan raya jurusan Bojonegoro – Cepu, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Ngablak Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (14/01/2018) sekira pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Menurut Keterangan saksi, pengendara motor tersebut awalnya hendak mendahului sepeda motor yang berjalan di depannya namun bersenggolan sehingga terjatuh dan setelah terjatuh, korban ditabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, yang berjalan searah di belakangnya, sehingga korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hingga berita ini ditulis, indentitas kendaraan yang bersenggolan maupun yang menabrak korban tersebut masih belum diketahui karena setelah terjadi kecelakaan, kendaraan tersebut langsung melarikan diri. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas kendaraan tersebut.

Korban meninggal diketahui bernama Ngalim (42), warga Desa Wotanngare Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro yang saat terjadi laka-lantas sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tanpa tanda nomor kendaraan bermotor.

Informasi yang diperoleh media ini dari Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari, bahwa menurut keterangan saksi-saksi, kronologi peristiwa laka-lantas tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi yang dikendarai korban berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di TKP hendak mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, yang berjalan searah di depannya.

“Saat hendak mendahului tersebut terjadi senggolan dan korban berikut sepeda motornya terjatuh,” jelas Ipda Mukari.

Pada saat yang sama, lanjut Ipda Mukari, searah di belakangnya berjalan kendaraan roda empat yang juga tidak diketahui identitasnya, karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi laka lantas tersebut.

“Korban tertabrak kendaraan yang melaju searah di belakangnya,” lanjut Ipda Mukari.

Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Bojonegoro guna dilakukan visum,” imbuh Ipda Mukari.

Masih menurut Ipda Mukari,saat ini laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

“Petugas masih berupaya melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas kendaraan yang melarikan diri tersebut,” pungkas Ipda Mukari.

Comments

comments

Share.

About Author