Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kanor Berikan Himbauan Kamtibmas dengan Bagikan Brosur

0

Bojonegoro – Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kepolisian Sektor Kanor Polres Bojonegoro menyebarkan Himbauan Kamtibmas ke Sejumlah tempat ( warung makan + jualan miras jenis toak, arak jawa, tempat karaoke, Bilyard ) yang ada di wilayah hukum Polsek Kanor.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (21/05/2017) tersebut, bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang dan saat bulan Puasa Ramadhan datang.

Dalam giat tersebut, masih juga di temukan warung yang berjualan minuman keras jenis toak. Petugas yang melaksanakan himbauan langsung melakukan tindakkan pembinaan dan penyitaan miras yang ditemukan.

Selain itu, Polsek Kanor juga menyebarkan / menempelkan selebaran himbauan kamtibmas di tempat-tempat sasaran tersebut. Sehingga bisa terbaca kalayak umum dan berguna untuk menciptakan keteraturan sosial dan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.

“Untuk miras yang kita temukan, langsung kita sita. Setelah itu, warung langsung kita tempel sticker himbauan kamtibmas”. Terang Kanit Reskrim Polsek Kanor Aiptu Poerwahyono.

Adapun sasaran Operasi Cipta Kondisi pada pemilik warung, tempat bilyard, tempat karaoke dan datanya sebagai berikut :
1. Warung sdr.Drak, 52th, tani, Desa Bungur Rt.1/1 di dapati berjualan minuman toak 2 botol aqua 3 liter.
2. Warung sdr.Lamiran, 60th, tani, Desa Tambahrejo, Rt.1/2 di dapati berjualan minuman jenis toak 1 botol aqua 1,5 liter.
3. Bilyard milik sdr.Sukahar, 29th, tani, Desa Simorejo, Rt 1/2.
4. Bilyard milik sdr.Pujianto, 26th, swata, Desa Sumberwangi, Rt 2/5.
5. Karaoke milik sdr.Nurlaili, 40th, Desa Sroyo.
6. Karaoke milik sdr.Saeri, 46th, swasta, Desa Sroyo.

Sementara itu, Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, S.H yang memerintahkan Kanit Reskrim Aiptu Poerwahyono bersama 3 Anggota lainnya untuk melaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadhan 1438 H / 2017 M menyampaikan kepada para pengelola warung untuk mentaati tata tertib. Sehingga bisa sama-sama menjaga ketertiban.

“Saya berharap para pengelola warung agar mentaati tata tertib selama Bulan Suci Ramadhan”. Ucap Kapolsek Kanor

Comments

comments

Share.

About Author