Dengan Menunggangi Kuda, Kapolsek Malo Bersama Danramil Pimpin Pengamanan Karnaval

0

Bojonegoro – Dengan menunggangi kuda, Kapolsek Malo AKP Hufron Nur Rochim, SH bersama Danramil Malo Kapten Inf. Eeng Mamuro memimpin jalannya pengamanan karnaval yang digelar oleh panitia peringatan HUT RI ke 72 Kecamatan Malo pada hari Minggu (10/09/2017) siang tadi yang dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Dengan menerjunkan 24 personil Polsek Malo dibantu dengan 8 personil Koramil, 5 personil Satpol PP dan Linmas Kecamatan Malo berjalan dengan aman dan lancar hingga acara berkahir pada petang hari dan masyarakat membubarkan diri pulang kerumah masing-masing.

“Kami telah memerintahkan anggota untuk mengawal jalannya karnaval hingga selesai”, terang Kapolsek Malo kepada tribratanewsbojonegoro.com

Selain memberikan pengawalan pawai karnaval, pengamanan juga diberikan disepanjang jalur yang dilewati pawai dengan menempatkan anggota di penggal-penggal jalan guna mengantisipasi gangguan lalu lintas, sehingga tetap lancar.

“Kami juga menempatkan anggota dipenggal jalan guna mengatur lalu lintas dijalan”, imbuh Kapolsek.

Perlu diketahui bersama bahwa pawai karnaval yang diikuti oleh 24 peserta dari siswa setingkat SLTP, SLTA dan masyarakat umum dimulai dari lapangan Desa Sumberejo Kecamatan Malo hingga Lapangan Desa Malo. Selain itu juga, dalam pawai menampilkan jurus Bojonegoro Kampung Pesilat oleh Pendekar perguruan silat yang ada di Kecamatan Malo.

Comments

comments

Share.

About Author