Mobil Dinas Camat Terlibat Laka di Kapas Bojonegoro

0

Bojonegoro – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di jalan raya turus wilayah Desa Sukowati Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (16/11/2017) sekira pukul 13.00 WIB siangtadi. Diduga pengendara mobil Isuzu saat hendak mendahului mengambi haluan terlalu ke kanan sehingga bersenggolan dengan kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan dari arah berlawanan, yang kemudian oleng dan ditabrak truk yang juga melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua pengemudi dan seorang penumpang truk mengalami luka luka, sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan material.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Isuzu Panther nomor polisi S 1273 AP, yang dikemudikan Sumarsono (49), alamat jalan Munginsidi 40 Bojonegoro kontra truk Mitsubishi nomor polisi S 9014 JB, yang dikemudikan Abu Dardak (40), warga Desa Cangaan RT 003 RT 002 Kecamatan Kanor berpenumpang Parjan (35), warga Desa Pekuwon RT 010 RW 002 Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro IPDA Mukari mengungkapkan, bahwa kronologi peristiwa laka lantas tersebut bermula kendaraan Isuzu Panther nomor polisi S 1273 AP, berjalan dari arah timur ke barat dan sesampai di lokasi kejadian bermaksud mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya dan mengambil haluan ke kanan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.
“Karena jarak terlanjur dekat dan kendaraan Isuzu Panther pada saat mendahului terlalu mengambil haluan ke kanan hingga melebihi as jalan sehingga terjadi benturan,” terang IPDA Mukari.

Akibat benturan tersebut kendaraan Isuzu Panther oleng ke kanan, sedangkan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut tidak berhenti dan berjalan kearah timur. Pada saat yang sama pula searah di belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut, berjalan kendaraan truk Mitsubishi nomor polisi S 9014 JB.
“Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga pengemudi truk tidak bisa lagi menghindar akhirnya menabrak bagian samping kiri Isuzu Panther,” lanjut IPDA Mukari.

Akibat laka lantas tersebut, kedua pengemudi dan penumpang truk mengalami luka luka. Seluruh korban selanjutnya dibawa ke RS Muna Anggita Bojonegoro. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan material.
“Saat ini peristiwa laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro,” imbuh IPDA Mukari.

Comments

comments

Share.

About Author