Operasi Zebra 2017, Kapolres Bojonegoro Berikan Motivasi Kepada Personil Sat Lantas

0

Bojonegoro – Sebagaimana diketahui bersama bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) telah melaksanakan operasi kewilayahan secara serentak dengan sandi Operasi Zebra 2017 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 1 hingga 14 November 2017 mendatang. Sementara itu, untuk jajaran Polda Jatim pelaksanaan Operasi dinamakan dengan sandi Operasi Zebra Semeru 2017.

Untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Operasi Zebra 2017, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si pada hari Jum’at (10/11/2017) sore memberikan motivasi terhadap personil Sat Lantas Polres Bojonegoro yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra semeru 2017 di Lapangan apel Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Kepada personil Sat Lantas Polres Bojonegoro, Kapolres berpesan agar tidak lupa berdoa setiap sebelum melaksanakan kegiatan serta selalu waspada saat melaksanakan giat razia, karena ancaman teror masih membayangi tugas tugas polri di lapangan.

“Dalam melaksanakan tugas, terutama razia tetap gunakan body system atau berparthner saling mengawasi dan mengingatkan satu sama lain”, pesan Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menjelaskan bahwa target operasi zebra adalah menurunkan angka laka lantas dan pelanggaran lalu lintas, sehingga berakumulasi pada penurunan korban laka lantas baik korban meninggal dunia, luka berat dan luka ringan. Selain itu juga, dalam menentukan sasaran operasi fokus juga pada keluhan masyarakat, semisal masih banyak pelanggaran lantas di jalan rajawali, maka fokus giat razia juga harus diarahkan pada jalan tersebut.

“Laksanakan tugas razia dengan 3s yaitu senyum, sapa dan salam”, pesan Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author