Pasar Murah Polres Bojonegoro Diperpanjang Hingga Tanggal 20 Juni

0

Bojonegoro – Kabar gembira bagi warga masyarakat Bojonegoro, Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Polres Bojonegoro sejak 16 Juni lalu, pada Minggu (18/06) siang dinyatakan diperpanjang oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro hingga dua hari ke depan yaitu sampai tanggal 20 Juni.

Dikatakan oleh Kapolres, perpanjangan penyelenggaraan pasar murah menjadi lima hari dari rencana awal tiga hari adalah untuk membantu kebutuhan pokok warga yang membutuhkan, selain itu juga atas permintaan warga yang ingin pasar murah itu diperpanjang.

“Melihat antusiasme warga, kita memberikan waktu lagi untuk warga yang belum sempat belanja hingga dua hari kedepan,” terang Kapolres

“Tujuan utama kami adalah dapat meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, mereka ingin diperpanjang ya kita tambah lagi waktunya sampai Selasa besok,” tambahnya.

Dari pantauan kami dilapangan, sejak dibuka pada hari pertama, pengunjung pasar murah ini sudah diserbu para pembeli, bahkan hingga siang tadi masih banyak warga yang berdatangan dan sebagian dari mereka menginginkan agar pasar murah untuk diperpanjang lagi

Comments

comments

Share.

About Author