Pasar Pahing dan Kliwon Ramai Pengunjung, Polsek Gondang Lakukan Pengamanan

0

Bojonegoro – Pasar di Desa Gondang Kecamatan Gondang yang buka setiap hari Pahing dan Kliwon sangat ramai pengunjung, baik itu penjual maupun pembeli hampir tiap pasaran tumpah ruah di Pasar.

Untuk memberikan jaminan keamanan kepada pengunjung, Polsek Gondang mencanangkan setiap Pahing dan Kliwon sebagai protap pengamanan Pasar.

Selasa (17/10) pagi, pengamanan pasar dipimpin oleh Ipda Handoko yang bantu oleh satu anggota jaga Polsek Gondang Briptu Anton, dalam pengamanan petugas terlihat aktif barjalan menghampiri petugas parkir dan memberikan himbauan tentang keamanan sepada montor yang dipakir.

“Kita sampaikan agar kendaraan harus dikunci stang, bila perlu dikunci ganda. Petugas parkir pun kita minta untuk selalu mengawasi sepeda montor yang terpakir,” kata Ipda Handoko.

Selain petugas juga menyambangi toko emas menyampaikan himbauan agar waspada dalam pembelian emas tanpa surat, karena dikhawatirkan berasal dari hasil kejahatan.

Dikatakan oleh Ipda Handoko, adapun tujuan pengamanan pasar yang dilakukan Polsek Gondang adalah, supaya warga yang melaksanakan aktifitas belaja merasa aman dan nyaman terhidar dari kejahatan, serta dengan adanya petugas polri orang yang berniat jahat akan mengurungkan niatnya.

Di wilayah Kecamatan Gondang sendiri hanya terdapat satu pasar besar letaknya di Desa Gondang, dan pasar tersebut tidak buka setiap hari, namun hanya buka setiap hari Pahing dan Kliwon.

Comments

comments

Share.

About Author