Patroli Persawahan Anggota Polsek Gayam, Antisipasi Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor

0

Bojonegoro- Sore ini Kamis (03/07) kspk Polsek Gayam beserta anggota jaga laksanakan patroli persawahan di seputaran wilayah Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Tujuan dari patroli tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga , yaitu mengantisipasi tindak pidana pencurian sepeda motor yang akhir akhir ini marak.

Saat bertemu dengan warga yang memarkir di pinggir sawah, Aiptu Suroso berikan himbauan supaya berhati hati setiap parkir kendaraan nya.

” Hati hati pak kalau parkir sepeda motornya sekarang lagi marak pencurian sepeda motor ,dikunci ganda agar tidak menjadi korban pencurian nantinya” ucap mbah so panggilan akrab Aiptu Suroso.

“Tindak Pidana pencurian Sepeda Motor sering terjadi karena kecerobohan korban sendiri, kadang lupa tidak mencabut kunci ataupun sepedanya tidak dikunci Ganda” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Gayam AKP Wiwin Rusli ,S.H mengatakan” kegiatan patroli terutama dipersawahan merupakan kegiatan pokok yang harus di lakukan anggota kami, karena pencurian sepeda motor akhir akhir ini sering terjadi di pinggir sawah” kata beliau.

Comments

comments

Share.

About Author