Patroli Siang, Anggota Polsek Sukosewu Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

0

Bojonegoro – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, anggota Polsek Sukosewu melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Sukosewu, Sabtu (15/07/2017) siang.

Patroli dilaksanakan oleh petugas patroli yaitu Aiptu Rito Budi Utomo, Aiptu Suyipno dan Brigpol Tajun Romandhon. Patroli difokuskan pada jalan raya yang rawan kejahatan, perkantoran, pertokoan serta pemukiman penduduk.

Dalam kegiatan patroli, Aiptu Rito Budi Utomo selaku Kanit patroli Polsek Sukosewu juga menyempatkan untuk memberi arahan serta himbauan kamtibmas terhadap warga, baik yang ada ditoko, di pemukiman serta perkantoran.

Dalam arahan serta himbauanya Kanit Patroli mengharapkan agar warga lebih waspada dan berhati hati terhadap orang yang belum dikenal, dan tamu yang hendak menawarkan atau menjanjikan sesuatu dengan kata kata manis, dan ujungnya orang yang belum dikenal tersebut mencari sasaran dengan modus yang bermacam macam.

“Waspada,. jangan mudah percaya dengan orang yang belum dikenal, tanya identidas serta tujuannya,” tutur Aiptu Rito Budi Utomo

Comments

comments

Share.

About Author