Peduli Minat Baca Anak, Kanit Binmas Polsek Kalitidu Bikin Perpustakaan Keliling

0

Bojonegoro – Peduli dengan masyarakat agar lebih minat membaca, Kanit Binmas Polsek Kalitidu Aiptu Zaenal Abidin bikin gerakan ayo sekolah dan gerakan membaca dengan mengadakan perpustakaan keliling. Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Senin (30/10/2017) pagi, dengan sedikit memodifikasi mobil patroli Polsek Kalitidu, Aiptu Zaenal Abidin merubah mobil patroli menjadi perpustakaan keliling mini.

Atas ide serta inovasi tersebut, Aiptu Zaenal Abidin mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang tadi pagi didatangi oleh Aiptu Zaenal Abidin dengan perpustakaan kelilingnya dengan mengirimkan sebuah pesan singkat melalui HP pribadi Kapolres dengan yang berbunyi “Assalamu’alaikum pak kapolres…selamat sore kami dari masyarakat sekitar pondok mengucapkan terimasih atas inovasi yang di lakukan oleh kanit binmas kalitidu dengan gerakan ayo sekolah dan membaca dengan perpusatakaan keliling kampung serta kehadiran polisi sangat bermanfaat dan di cintai oleh masyarakat. Terimakasih. Wassalam”.

Mendapati pesan singkat tersebut, Kapolres Bojonegoro kepada tribratanewsbojonegoro.com mengungkapkan rasa bangga serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja anggotanya yang tulus ikhlas dilapangan bekerja membantu masyarakat. Dengan adanya hal tersebut juga, nanti akan meningkatkan masyarakat akan kepercayaannya terhadap Kepolisian.

“Rencananya kami akan memberikan penghargaan kepada Aiptu Zaenal Abidin atas dedikasi kerjanya terhadap institusi Polri”, ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menambahkan bahwa berharap akan ada banyak Polisi di Bojonegoro ini berdedikasi tinggi serta melayani masyarakat dengan hati, tulus, ikhlas dan simpatik tanpa pamrih.

“Semoga ini akan memacu yang lain untuk berbuat yang sama yaitu melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas”, imbuh Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author