Pejalan Kaki di Ngraho Alami Patah Kaki Setelah Terlibat Kecelakaan Dengan Pengendara Motor

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalan raya Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Ngraho Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro pada Selasa (12/09/2017) sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang. Akibatnya, pejalan kaki mengalami luka patah kaki dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sepeda motor Honda Legenda nomor polisi B 4181 ML, yang dikendarai Erwin Ginarto (16), pelajar asal Desa Ngelo Kecamatan Margomulyo dengan seorang pejalan kaki bernama Sakijah (65), warga Desa Ngraho RT 012 RW 03 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Keterangan saksi Sarji (55), warga Desa Ngraho RT 012 RW 03 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, bahwa kronologi laka-lantas tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Hoda Legenda nomor polisi B 4181 ML, berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampai di lokasi kejadian ada penyeberang jalan, yang hendak menyebrang dari sisi timur ke barat jalan.
“Pengendara sepeda motor langsung menabrak pejalan kaki sehingga keduanya terjatuh,” terang saksi kepada petugas yang mealkukan oleh TKP.

Senada yang disampaikan saksi, menurut keterangan Kapolsek Ngraho, AKP H Purwanto S SH, bahwa peristiwa laka-lantas tersebut terjadi diduga karena pengendara sepeda motor kurang konsentrasi terhadap situasi lalu-lintas di depannya, sehingga menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan.
“Diduga pengendara sepeda motor saat itu tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga mengakibatkan laka-lantas tersebut,” terang Kapolsek.

Untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota Polsek Ngraho, selanjutnya peristiwa laka-lantas tersebut dilimpahkan pada anggota Sat Lantas Pos Tinggang.

Akibat kejadian laka tersebut pejalan kaki mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. “Korban segera dilarikan ke RSUD Padangan, guna mendapatkan perawatan medis,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author