Pembukaan Bojonegoro “Fashion And Art Award 2017” Berlangsung Meriah

0

Bojonegoro – Untuk mempromosikan pariwisata, kerajinan dan kuliner, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengadakan “Fashion And Art Award” 2017 sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Bojonegoro ke 340 yang diselenggarakan di Jl. Mas Tumapel, Alun Alun Bojonegoro, Sabtu (18/11/2017).

Kegiatan Fashion And Art Award” 2017 diawali dengan pemotongan pita oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita Bojonegoro, Ny. Mahfudoh Suyoto, kemudian dilanjutkan dengan pameran kerajinan dan kuliner.

Ny. Mahfudoh Suyoto setelah memotong pita langsung meninjau setiap stand batik dan juga pedagang kuliner, yang tergabung di dalam Wakulbo dan mencicipi hampir semua menu di stand yang berjajar di jalan Mas Tumapel.

“Ini sekaligus untuk mempromosikan pariwisata, kerajinan, batik, dan juga kuliner,” ucap Ny. Mahfudoh Suyoto, saat mencicipi kuliner.

Kegiatan Fashion And Art Award” 2017 serta pameran kerajinan dan kuliner, mendapat pengamanan dari Polres Bojonegoro, Instansi Samping juga Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

Menurut KBO Sabhara Iptu Eko Bambang Riyadi, yang memimpin langsung jalannya pengamanan kegiatan mengatakan bahwa, pengamanan yang dilakukan untuk memberi rasa aman bagi pengunjung yang ingin melihat pameran.

“Potensi kerawanan tidak begitu ada, namun kita teta mengantisipasi salah satunya aksi copet,” terang Iptu Eko.

Informasi yang kami dapatkan, pada “Fashion and Art Award” 2017, akan digelar “fashion show” parade yang akan dimulai pada Sabtu (18/11) mulai pukul 19.00 WIB dengan diikuti 30 model nasional dari tiga disigner nasional, dan 12 designer lokal, serta menghadirkan bintang tamu Putri Pariwisata Indonesia RR. Astari Indah, “Miss Earth” Michelle Victoria dan Miss Internasional Loyde Cristina.

Comments

comments

Share.

About Author