Pendekar seKecamatan Bubulan Akan Disatukan Dalam BKP

0

Bojonegoro – Untuk menjaga kerukunan antar perguruan pencak silat yang ada di wilayah Kecamatan Bubulan, Forpimka dan Ketua Ranting Perguruan mengadakan pertemuan di Rumah Dinas Camat Bubulan membahas akan dibentuknya BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) tingkat Kecamatan, Rabu (06/09/2017) pukul 13.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua Ranting dari perguruan silat yang ada di Kecamatan Bubulan diantaranya PSHT, Pagar Nusa, Margoluyu 151, dan Kera Sakti.

“Pertemuan ini untuk membahas rencana dibentuknya BKP tingkat Kecamatan, sehingga pada pelaksanaannya nanti kita sudah siap,” terang Kapolsek Bubulan AKP Supadji setelah selesai rapat.

Disampaikan oleh AKP Supadji, setelah pertemuan itu, lebih lanjut akan diadakan latihan bersama antar perguruan dengan tujuan supaya terjalin hubungan yang harmonis dan saling menghormati antar perguruan.

“Jika sudah terbentuk BKP nantinya, kita harapkan semakin rukun, dan apabila terjadi permasalahan kita selesaikan secara musyawarah dan dewasa tidak dengan kekerasan maupun main hakim sendiri,” tambahnya.

Comments

comments

Share.

About Author