Pengamanan kegiatan masyarakat di empat Lokasi

0

Bojonegoro – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Anggota Polsek Kanor Polres Bojonegoro, melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di empat desa yaitu Desa Samberan hiburan ludruk, Desa Canga’an hiburan wayang, Desa Pesen pentas seni lanjut reog dan Desa Pilang hiburan elektun, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke 72, tadi malam selasa (29/8/2017).

Sedangkan untuk kegiatan hiburan wayang kulit di Desa Canga’an tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono, MM, Camat Kanor Subiyono, SH, MSi, Kapolsek Kanor yang diwakili oleh Kanit Intelkam Ipda Imam Tohari, Kades.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut di pimpin oleh Ipda Imam Tohari sebagai Padal dan 12 anggota Polsek Kanor serta masing-masing Bhabinkamtibmas Desa setempat, juga Babinsa dari Koramil Kanor, di bantu Linmas Desa setempat. Petugas terploting di jalur yang di lalui penonton, lokasi giat, tempat parkir kendaraan bermotor.

Selain mengamankan acara tersebut, anggota Polsek Kanor juga memberikan pesan kamtibmas agar warga bisa menjaga ketertiban, serta akhir akhir ini pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) yang di parkir atau yang di tinggal oleh pemiliknya beraktifitas agar di kunci setir atau di tambah kunci ganda.

Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, SH selalu mengingatkan anggota Polsek Kanor maupun Bhabinkamtibmas untuk hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan sebagai wujud Pelindung, Pengayom, Pelayan serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Comments

comments

Share.

About Author