Pengayuh Sepeda Luka Berat Setelah Vixion Tubruk Sepeda Pancal

0

Bojonegoro – Kecelakaan kembali terjadi di jalur Bojonegoro-Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Ngemplak Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (17/05/2017) sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi, sepeda motor Yamaha Vixion menabrak sepeda pancal yang menyeberang jalan, akibatnya pengayuh sepeda pancal mengalami luka yang cukup serius dan harus mendapat perawatan di puskesmas setempat.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Baureno, AKP Marjono, bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi S 6629 MX, yang dikendaraiTarjan (46) warga Perum Astapada Indah Desa Tambakrejo RT 003 RW 010 Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, kontra sepeda pancal yang dikayuh Mulyo (85), warga Desa Banjaranyar RT 003 RW 001 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Adapun kronologi kecelakaan, sebagaimana diterangkan saksi Hartoyo (40) warga Desa Ngemplak RT 010 RW 004 Kecamatan Baureno, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi S 6629 MX, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepeda pancal yang menyeberanga jalan dari arah utara jalan menuju ke selatan.
“Karena pengayuh sepeda begitu tiba-tiba menyeberang dan karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,” terang mantan Kapolsek Margomulyo tersebut, menirukan keterangan saksi.

Masih menurut Kapolsek, setelah pihaknya menerima laporan, anggota Polsek Baureno segera mendatangi TKP dan sekaligus memberikan pertolongan kepada para korban.
“Anggota segera mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Baureno,” imbuhnya

Akibat kecelakaan tersebut, pengayuh sepeda pancal mengalami luka-luka yang cukup serius, sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengalami luka ringan. Selanjutnya peristiwa kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

Melalui media ini, tak lupa Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendara di jalan raya, untuk berhati-hati dalam berlalu-lintas. Patuhi rambu-rabu lalu-lintas dan marka jalan. Perhatikan arus lalu-linntas di sekeliling anda saat hendak berbelok, menyeberang atapun mendahului.
“Hormati sesama pengguna jalan, perhatikan arus lalu-lintas disekitar dan perhatikan juga batas kecepatan kendaraan. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan.” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author