Pengayuh Sepeda Pancal Yang Ditabrak Vixion di Baureno, Akhirnya Meninggal Dunia

0

Bojonegoro – Mulyo (85), warga Desa Banjaranyar RT 003 RW 001 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pengayuh sepeda pancal yang ditabrak Yamaha Vixion di jalan raya turut wilayah Desa Ngemplak Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (17/05/2017) sekira pukul 08.00 WIB kemarin pagi, pada Rabu (17/05/2017) siang sekira pukul 11.00 WIB siang, dilaporkan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Puskesmas Baureno.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Baureno, AKP Marjono, bahwa pada Rabu (17/05/2017) kemarin pagi, sepeda pancal yang dikayuh Mulyo (85), terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi S 6629 MX, yang dikendaraiTarjan (46) warga Perum Astapada Indah Desa  Tambakrejo RT 003 RW 010 Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.

Adapun kronologi kecelakaan, tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi S 6629 MX, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepeda pancal yang dikayuh Mulyo (85), menyeberanga jalan dari arah utara jalan menuju ke selatan.

“Karena pengayuh sepeda begitu tiba-tiba menyeberang dan jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,” terang Kapolsek Baureno.

Baca : Pengayuh Sepeda Luka Berat Setelah Vixion Tubruk Sepeda Pancal

Kapolsek menambahkan bahwa, setelah pihaknya menerima laporan, anggota Polsek Baureno segera mendatangi TKP dan sekaligus memberikan pertolongan kepada para korban.
“Seelah tiba di lokasi kejadian, anggota segera membawa korban ke Puskesmas Baureno guna mendapatkan perawatan, namun 3 jam berikutnya, korban dilaporkan meninggal dunia.” imbuhnya

Setelah meninggal, jenazah korban diserahkan kepada ahli warisnya untuk dimakamkan dan selanjutnya peristiwa kecelakaan tersebut saat ini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author