Pengendara Motor di Baureno Jadi Korban Tabrak Lari

0

Bojonegoro – Kecelakaan tabrak lari terjadi di jalur Babat-Jombang, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Gajah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (11/08/ 2017) pagi tadi. Sepeda motor Honda Supra Fit ditabrak sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya pembonceng sepeda motor Honda Honda Supra Fit mengalami luka patah tulang tangan kiri dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Adapun kendaraan tersebut sepedah motor Honda Supra Fit nomor polisi S 2950 JN yang dikendarai Handoko (53), berboncengan dengan Sumiatun (54), keduanya warga Desa Warunggering RT 002 RW 004 Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan.

Menurut katerangan Kapolsek Baureno, AKP Marjono, sebagaimana dikutip dari keterangan saksi Purnomo (28) warga Desa Jatidrajat Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan, yang saat itu berada di lokasi kejadian, bahwa kronologi laka-lantas tersebut bermula saat kedaraan sepeda motor Honda Supra Fit nomor polisi S 2950 JN, berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepedah motor yang tidak diketahui identitasnya, keluar dari jalan desa dan langsung menabrak kendaraan Honda Supra Fit nomor polisi S 2950 JN.

“Setelah menabrak, kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri,” terang Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut Kapolsek, pembonceng sepedah motor Honda Supra Fit Sumiatun (54), mengalami patah tulang tangan kiri.

“Korban saat ini di rawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Babat,” imbuh Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, tak lupa Kapolsek mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan-raya. Hormati sesama pengguna jalan, perhatikan arus lalu-lintas dari arah depan dan belakang serta dari kiri dan kanan.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas dan Jadikan Keselamaan Sebagai Kebutuhan.” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author