Pengendara Supra Ditabrak Vario di Baureno, Kedua Pengendara Luka-Luka

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu litas kembali terjadi pada Rabu (03/01/2018) pukul 10.45 WIB, di Jalan Raya Bojonegoro – Babat turut wilayah Desa Gunungasari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Sepeda motor Honda Supra yang hendak menyeberang ditabrak sepeda motor Honda Vario, akibatnya kedua pengendara mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis. Sedangkan dua orang pembonceng Honda Vario, tidak mengalami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, dari Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari, bahwa yang terlibat laka lantas tersebut sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 5220 WG, yang dikendarai Bukhori Hasyim (32), berboncengan dengan Lailatus Sa’adah (21) dan A Daniyal Royan (2), ketiganya warga Desa Kebonagung RT 002 RW 003 Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, kontra sepeda motor Honda Supra nomor polisi W 2104 JG, yang dikendarai Zaenul (51), warga Desa Selorejo RT 001 RW 007 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

“Penyebab laka-lantas tersebut diduga karena saat hendak menyeberang pengendara Supra kurang memperhatikan situasi lalu-lintas di jalur utama,” terang Kanit Lala Lantas.

Sementara itu, kronologi peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra nomor polisi W 2104 JG, berjalan di jalan poros desa dari arah utara ke selatan, sesampai di lokas kejadaian, hendak menyeberang jalan raya utama dengan memotong jalan dan pada saat bersamaan, berjalan di jalur utama jalan raya, sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 5220 WG.

“Karena jarak yang sudah dekat dan pengendara Supra dengan tiba-tiba menyeberang , akhirnya terjadilah laka-lantas tersebut,” lanjut Ipda Mukari.

Akibat laka lantas tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Baureno dan kedua sepeda motor mengalami kerusakan materiil. “Sedangkan kedua pembonceng Honda Vario tidak mengalami luka-luka,” imbuh Ipda Mukari.

Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro. Tak lupa, melalui media ini, Kanit Laka Lantas menyampaikan himbauan kepada para pengendara kendaraan di jalan raya hendaknya senantiasa berhati-hati dan terus waspada saat berkendara.

“Seringkali kecelakaan diakibatkan oleh kelalaian pengendara dan kebanyakan diawali dari adanya pelanggaran,” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author