Pengunjung Meningkat, Polsek Sekar Berikan Pengamanan Wisata Atas Angin

0

Bojonegoro – Adanya destinasi alam yang merupakan salah satu icon wisata Bojonegoro, menambah banyaknya pilihan para wisatawan khususnya Bojonegoro untuk mendatanginya. Salah satu tempat wisata yang terkenal adalah Wisata Atas Angin yang terletak di Kecamatan Sekar.

Polsek Sekar selaku penanggung jawab keamanan wilayah Sekar, rutin melaksanakan pengamanan. Baik hanya sekedar berpatroli, maupun pengamanan menetap. Hal tersebut dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung lokasi wisata Atas Angin. Seperti siang kemarin Minggu (16/07/17), Petugas yang melaksanakan Patroli terlihat di Lokasi Wisata Atas Angin untuk memberikan pelayanan dan pengaman.

Aiptu Rudi, Kasie Humas Polsek Sekar yang melaksanakan patroli mengungkapkan, dengan adanya wisata tersebut pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik dan pengamanan kepada pengunjung. Sehingga, para pengunjung bisa menikmati destinasi alam.

“Kita berikan yang terbaik kepada pengunjunh lokasi Wisata Atas Angin”, terang Kasie Humas Polsek Sekar Aiptu Rudy.

Dalam kesempatan tersebut- Aiptu Rudi juga memberikan himbauan kamtibmas pada juru parkir tempat wisata agar berhati hati menjaga kendaraan yang diparkir pengunjung dengan mencatat kendaraan yang keluar masuk area parkir. Pencatatan tersebut perlu dilaksanakan untuk mencegah terjadinya Curanmor.

Diakhir libur sekolah kali ini, tempat wisata Atas Angin banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari lokal Bojonegoro maupun dari luar kota. Untuk itu, pihaknya juga berkesempatan memberikan himbauan kepada sebagian pengunjung agar berhati hati sepulang dari berwisata. Mengingat jalan yang dilalui banyak tanjakan dan turunan dengan belokan tajam.

“Mohon berhati – hati saat pulang berkendaraan”, imbuhnya.

Dengan pengamanan tersebut, dihatapkan lokasi wisata Atas Angin terbebas dari pelaku tindak kejahatan.

Comments

comments

Share.

About Author