Pererat Solidaritas Antara Leting, ZED_STP Indonesia Adakan Reuni di Bali

0

tribratanewsbojonegoro.com – Bertempat di Restauran Kemangi Jalan Bypass Denpasar Bali, pada hari Jum’at (19/01/2018) sekira pukul 19.00 WITA, ZED_STP seluruh Indonesia berkumpul untuk mengadakan reuni sekaligus memperingati 13 tahun berdinas dan mengabdikan diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Acara yang dibuka serta dihadiri oleh Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. kombes Drs Agus Djaka Santoso mewakili Kapolda Bali dihadiri oleh ZED_STP seluruh Indonesia yang mengirimkan perwakilan setiap jajaran Polda. Sementara itu, Polres Bojonegoro mengirimkan perwakilannya sebanyak 13 orang yang ikut menghadiri acara reuni tersebut yang diikuti pula oleh keluarga masing-masing.

Bripka Achmad Wahyudin selaku ketua rombongan dari Polres Bojonegoro kepada tribratanewsbojonegoro.com mengungkapkan bahwa acara yang reuni yang dikemas dalam acara memperingati 13 tahun pengabdian di Polri tersebut, selain mempererat solidaritas antara leting, dimana pada tahun 2004 dilantik sebagai anggota Polri setelah melalui proses pendidikan selama 6 bulan di SPN masing-masing Polda ingin lebih mensolidkan hubungan antara leting ZED_STP di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini sangat positif untuk lebih mensolidkan sebagai satu angkatan di Polri”, ungkap Bripka Achmad Wahyudin yang juga saat ini juga menjadi anggota Humas Polres Bojonegoro.

Masih menurut Bripka Achmad Wahyudin, dalam acara yang berlangsung hingga pukul 23.00 WITA tersebut dan dihadiri oleh sekitar 500 personil dari masing-masing perwakilan, selain membuat agenda program kerja ZED_STP dan memilih ketua anggatan juga diisi dengan saling bertukar cinderamata serta makanan khas dari masing-masing daerah yang dibawa oleh perwakilan juga diisi dengan pengundian doorprize yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

“Semoga kedepan ikatan antara leting ZED_STP seluruh Indonesia semakin solid dan makin jaya”, pungkas Bripka Achmad Wahyudin.

Comments

comments

Share.

About Author