Peringati 1 Suro, Bojonegoro Kampung Pesilat Ranting Kepohbaru Adakan Jalan Sehat Bersama

0

Bojonegoro – Untuk mengisi liburan Tahun Baru Islam 1439H dan memumpuk rasa persaudaraan antar anggota Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP), pagi tadi Kamis (21/09/2017) Polsek Kepohbaru bersama Bojonegoro Kampung Pesilat Ranting Kepohbaru menggelar jalan sehat dan apel bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di Mapolsek Kepohbaru tersebut, dihadiri dari seluruh perguruan pencak silat di Kepohbaru. Perguruan tersebut terdiri dari SH Terate, Pagar Nusa, Kera Sakti dan Marguluyu. Selain para anggotanya, pengurus BKP dan sesepuh perguruan juga turut hadir dalam acara yang di prakasai oleh Polsek Kepohbaru.

Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang yang juga turut serta hadir mengucapkan banyak terima kasih. Pihaknya juga berharap, kebersamaan dan kekompakan antar perguruan di Kecamatan Kepohbaru yang sudah lama terpupuk bisa terus dijaga. Sehingga keamanan dan ketertiban juga ikut terjaga.

“Kebersamaan,guyup rukun yang sudah terbentuk mari kita pertahankan”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Selain itu, pihaknya juga berharap keguyuban tersebut tidak hanya terbina dilapisan atas. Namun juga seluruh lapisan dan element yang ada di perguruan tersebut. Dengan begitu, gesekan yang biasa terjadi di arus bawah bisa dicegah.

“Semoga kemesraan ini tidak hanya terjadi dilapisan atas, namun juga lapisan bawah”, imbuhnya.

Kegiatan yang diakhiri dengan berjabat tangan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Comments

comments

Share.

About Author