Peringati HUT Polwan ke 69, Polwan Polres Bojonegoro Gelar Public Speaking Competition

0

Bojonegoro – Untuk memperingati HUT Polwan yang ke 69 di tahun 2017 kali ini, Polwan Polres Bojonegoro gelar “PUBLIC SPEAKING COMPETITION” pada hari Senin (07/08/2017) sekira pukul 13.00 WIB di Aula Parama Satwika Mapolres Bojonegoro

Acara yang dihadiri Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, Waka Polres Bojonegoro, Pejabat Utama Polres Bojonegoro serta seluruh Polwan Polres Bojonegoro digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan para Polwan Polres Bojonegoro untuk mahir dalam berbahas inggris. Dalam perlombaan juga dihadirkan juri dari luar instansi Polres Bojonegoro.

Perlombaan yang diikuti sebanyak 6 Polwan Polres Bojonegoro berhasil mendapatkan pemenang dengan Juara 1 diraih Bripda Lindha Rahmawati, Juara 2 diraih Bripda Rany Budi Agustina dan Juara 3 diraih Bripda Putri Dila Mayasari.

Kapolres Bojonegoro saat menyerahkan hadiah serta menutup jalannya perlombaan mengungkapkan bahwa dengan adanya perlombaan kali ini, diharapkan bahwa Polwan Polres Bojonegoro akan semakin mahir dan pandai berbahas inggris, dimana di era globalisasi sekarang ini bahasa inggris sangat penting sekali seiring banyaknya para warga ekpatriat yang datang ke Indonesia terutama di Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga Polwan Polres Bojonegoro semakin mahir dalam berbahasa inggris”, ungkap Kapolres.

Setelah diadakan perlombaan di tingkat Polres, pemenang lomba direncanakan akan diikutkan kembali perlombaan ditingkat Polda yaiti pada tanggal 10 Aguatus 2017 yang akan datang.

Comments

comments

Share.

About Author