Peringati Isro’ Mi’roj, Sat Sabhara Polres Bojonegoro Gelar Karya Bakti di Tempat Ibadah

0

Bojonegoro – Untuk memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad S.A.W 1438 H/2017M, Sat Sabhara Polres Bojonegoro memiliki cara tersendiri. Tidak dengan melaksanakan pengajian ataupun do’a bersama, namun dengan melaksanakan Karya Bakti.

Siang tadi, Sabtu (29/4/2017) bertempat di Masjid Baitul Quran perumahan Puri Dander Asri Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, personil Sat Sabhara Polres Bojonegoro sebanyak 25 personil melaksanakan Karya Bakti.

Dalam pelaksanaannya, personil Sat Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Bojonegoro AKP Syabain mengerjakan pengecetan dinding masjid. Selain itu juga, paving yang berada di halaman Masjid juga tak luput dari pengecetaan.

“Kita laksanakan pengecetan mulai dinding masjid sampai ke paving yang ada di halaman masjid.” Terang AKP Syabain Kasat Sabhara Polres Bojonegoro

Tidak hanya itu, usai pengecetan personil Sat Sabhara juga mengepel dan membersihkan kaca. Bahkan Kasat Sabhara juga turun tangan mengelap kaca masjid.

“Kita langsung mengepel dan membersihkan semuanya usai pengecetan”. Ucap AKP Syabain sambil mengelap kaca masjid.

Dengan dilaksanakannya Karya Bakti, diharapkan Sat Sabhara Polres Bojonegoro mampu mendekatkan diri dengan masyarakat.

Comments

comments

Share.

About Author